Posted by Unknown | 0 comments

08D - CHRISTMAS MARKET AUSTRIA PRAGUE+BAVARIA by TK DEC 2015


VIENNA – PRAHA – NUREMBURG – MUNICH

HIGHLIGHT:
VIENNA – SCHOENBRUN PALACE (ISTANA MUSIM PANAS)
PRAGUE – PRAGUE CASTLE
SALZBURG – SOUND OF MUSIC MIRABEL GARDEN
INSSBRUCK – GOLDEN ROOF
MUNICH – BMW WORLD
Mulai dari:
IDR 17,528,000 
+ Apo Tax JKT + International & Fuel Surcharge
IDR 6,900,000
BONUS : TRAVEL INSURANCE*

Hari 01 :JAKARTA – VIENNA
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan menuju Vienna-Austria.
Akomodasi: dalam pesawat.

Hari 02 : VIENNA
Setibanya Anda langsung diajak untuk mengunjungi/melewati, Schoenbrunn Palace – istana musim panas yang menakjubkan dan pada musin dingin tepat di depannya terdapat Christmas Market yang berlangsung  pada akhir Nov – awal Dec dan Anda berkesempatan untuk menikmati suasan Natal yang indah dikelilingi oleh dekorasi kota bertemakan Natal,  St. Stephen Cathedral merupakan salah satu icon kota Vienna yang sudah dibangun dari abada ke 12 yang bergaya Gothic, Gedung Opera dengan panggung dan perlengkapan paling lebngkap di dunia. Anda juga diajak melewati The Hoffburg dulunya bekas kerajaan Habsburg dan sekarang digunakan sebagai pusat pemerintahan, Parliament House, The Rathaus (Balai Kota), dan lainnya. (Makan Malam)
Akomodasi: Bosei Hotel  atau setaraf.

Hari 03 : VIENNA –  PRAHA
Hari ini Anda akan menuju kota Praha dan mengunjungi/melewati melewati Prague Castle merupakan kastil terbesar di dunia, termasuk di dalamnya yaitu St. Vitus Cathedral, Old Royal Palace, St. George Bazila, Golden Lane, Daliborka Tower, serta melewati Charles Bridge dan Astronomical Clock di Old Town dimana Anda berkempatan lagi untuk melihat dan menikmati suasana Christmas Market disertai dengan dekorasi Natal yang cantik. Tak lupa Anda akan diajak menuju bukit Petrin yaitu salah satu bukit tertinggi dikota Praha. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Duo Hotel atau setaraf.

Hari 04 : PRAHA – NUREMBERG 
Hari ini Anda akan menuju kota Nuremberg, sesampainya disana Anda diajak untuk mengunjungi Kaiserburg adalah sebuah Kastil tua yang cantik, Frauenkirche adalah sebuah gereja bergaya Gothic yang berada di pusat kota dimana pada musim dingin diselenggarakan Christmas Market di depannya,  Altes Rathaus Nurnberg dulunya merupakan pusat pemerintahan yang dibangun pada tahun 1520 dan disekelilingnya diadakan Christmas Market dimana Anda bisa membli souvenir dan makanan ringan khas setempat. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Holiday Inn Nuremberg Hotel atau setaraf

Hari 05 : NUREMBERG  –  SALZBURG
Hari ini setelah makan pagi, perjalanan wisata Anda akan dilanjutkan dengan menggunakan bus wisata menuju kota Salzburg yang merupakan kota tempat kelahiran dari Mozart. Anda diajak mengunjungi  Mirabel Garden dimana sejarah sound of music dimulai dari kota Salzburg. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Salzburg Hotel  atau setaraf

Hari 06 :SALZBURG – INNSBRUCK – MUNICH
Setelah makan pagi, Anda akan bergegas menuju kota Innsbruck untuk menikmati suasana kota dengan berjalan kaki di old town dengan melewati Golden roof yang merupakan rumah dengan atap emas yang di berikan oleh raja Maximillian untuk sang istri tercinta. Tak lupa Anda akan diajak untuk mengunjungi Swarovski Crystal World yaitu museum yang dibangun untuk memperingati 100 tahun berdirinya perusahaan Crystal Swarowski. Perjalanan dilanjutkan menuju Kota Munich untuk bermalam (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Mercure Hotel atau setaraf

Hari 07 : MUNICH – JAKARTA
Pagi hari Anda akan mengelilingi Munich dimana Anda diajak untuk mengunjungi Olympic Stadium adalah stadium ternama di Munich dimana pernah digelar World Cup 1974 dan Euro Cup 1988, Munich TV Tower (photo stop) adalah sebuah menara yang dibangun untuk menyambut Summer Olympic 1972, kemudian berfoto dengan latar belakang BMW World (photo stop) dan Allianz Arena Stadium (photo stop) adalah rumah bagi klub sepakbola Bayern Munchen. Setelah itu Anda akan diantar ke Bandara untuk terbang kembali ke Indonesia.(Makan Pagi)
Akomodasi: Dalam Pesawat.

Hari 08 : JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta.

** Christmas market periode 28 November – 24 December 2015**

BIAYA TOUR DALAM RIBUAN RUPIAH (IDR) (x1000)
Keberangkatan
Airlines
Dewasa
Twin Sharing/
Triple
 (dgn extra bed)
Anak dibawah
12 tahun sekamar
dgn 01 dewasa
Anak dibawah 12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(dgn extra bed)
Anak dibawah     
12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(tanpa extra bed)
Oct: 22
TK
18,148
18,148
(N/A)
17,148
Nov: 06, 14, 19, 28
Dec: 03, 10
17,528
17,528
(N/A)
16,528
Proses Visa Schengen – Multiple diperlukan 30 hari kerja.

BIAYA BELUM TERMASUK:
01.    Single Supplement: IDR 4,000,000 per orang.
02.    Airport Tax Internasional, Airport Tax Jakarta & Fuel Surcharge: IDR 6,900,000 per orang (harga tax dapat berubah setiap
        saat tanpa pemberitahuan).
03.    Tipping yang diwajibkan untuk Tour Leader IDR 50.000/orang/hari, Local Guide IDR 35.000/orang/hari & Driver IDR 35.000/orang/hari. (Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)
04.    Biaya Visa


HAL – HAL PERHATIAN:
1.       Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
2.       Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 5.000.000,- /peserta. dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
3.       Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan,walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
4.       Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
A. 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
B.  7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
C.  Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
5.       Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Wina Tour. Dalam hal ini Wina Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
6.       Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
7.       Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA Newtravelsafe, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang dijamin adalah : kematian & cacat tetap akibat kecelakaan, biaya medis, biaya evakuasi, repatriasi medis serta repatriasi jenazah
*Syarat & ketentuan berlaku

Note:  Syarat dan Kondisi tersebut di atas dan lainnya berlaku sesuai dengan yang tertera dalam brosur product Wina Tour.

0 comments: